Monday, February 7, 2022

Kebanggaanku Orang Tuaku

 


Kau tunjukkan aku indahnya dunia,

Kau lepaskan aku dengan takdirku sendiri,

Kau membimbingku mengenal bumi,

Kau ajarkan aku bersuara,

Kau berikan aku kebebasan memilih duniaku

Dan kau selalu perhatikan dan menjagaku...

                Kecilku, kau belai aku dengan lembut kasihmu,

                Selalu, kau ajarkan aku bedakan air dengan api,

                Tak pernah lupa, kau ingatkan aku pada penciptaku,

                Kasih sayang, kau berikan sejak aku baru menangis hingga sekarang..

Ayah, ibu...

Di mana aku lelah,

aku mencari pundakmu,

lepaskan semua gelisahku..

ayah, ibu...

di mana aku gelap, kau terangi gelapku,

di mana aku takut, kau hapus ketakutanku..

terima kasihku untukmu ayah dan ibuku...


No comments:

Post a Comment

Mekanisme Kontraksi Otot

  Pada tingkat molekular kontraksi otot adalah serangkaian peristiwa fisiokimia antara filamen aktin dan myosin.Kontraksi otot terjadi per...

Blog Archive