Thursday, July 7, 2022

BERMAIN LOMPAT TALI DAN BERMAIN LAYANG-LAYANG

 BERMAIN LOMPAT TALI


Pada suatu hari ada anak bernama Nia dan dua temannya bernama mei-mei dan Santi. Mereka sedang bermain lompat tali di dekat lapangan. Mereka sangat asik bermain di dekat lapangan. Mereka sangat asik bermain dan bergiliran… Nah sekarang giliranmu Nia Mei-mei berkata,.. Ok aku jalan ya.

Pada saat dia bermain nia terpeleset dan jatuh!! Mei-mei dan Santi menolong nia untuk diobati di rumah. Nia menangis karena kesakitan. Sesampai di rumah Mei-mei dan santi mengobati nia. Tunggu di sini ya kita mencari ibumu dulu ya. Ya terima kasih ya dan mereka mencari ibu nia…


Sesampainya mereka menemukan ibu nia dan menjelaskan semua. Sesampainya di rumah mei-mei dan Santi berpamitan kepada nia dan ibunya dan nia berterima kasih kepada mei-mei dan Santi.

BERMAIN LAYANG-LAYANG
Setelah itu layang-layang saya naik ke atas yang sangat tinggi sampai mencapai 7 km, itupun saya melihat dari bawah dan layang-layang tersebut terlihat sangat kecil.
Waktu itu saya tidak sengaja, ternyata benang yang saya pakai ketika bermain layang-layang putus, itupun gara-gara saya tidak memantau layangan saya ketika terbang, ya sudah, setelah itu  saya pasrah mungkin ada yang menemukan salah satu teman saya di suatu tempat.
Maka dari itu kita juga selalu memantau setiap menit layang-layangan kita yang keadaan terbang sangat tinggi dan berada di atas dan tertiup angin yang sangat kencang.
Kita juga harus mengawasi dengan mata kita di sore hari maupun terkena sinar matahari waktu sore, menurut saya tidak masalah, itu juga lebih bagus untuk membuat kesehatan pada mata kita sendiri.
O’ya teman-teman ternyata bermain layang ini juga ada manfaatnya, pasti Anda baru tau ya, kalau bermain layang-layang ada manfaatnya.
Tapi jangan salah ya, bukan hanya anak-anak aja yang sangat bahagia dalam bermain layang-layang, kalau kita telusuri nih, orang dewasa juga sangat gemar dan menikamti permainanan ini dalam bermain layang-layang.

No comments:

Post a Comment

Mekanisme Kontraksi Otot

  Pada tingkat molekular kontraksi otot adalah serangkaian peristiwa fisiokimia antara filamen aktin dan myosin.Kontraksi otot terjadi per...

Blog Archive