Thursday, July 6, 2017

MIRROR GHOST



Salsa               : Tamara
Ainun              : Fanya
Sefilla              : Andine
Dea                 : Karin
Lisa                 : Liona
Wulan             : Yuli
Risma              : Dewi
Nurul              : Mba Lili

Naskah I
Yuli                  : guys, kita mau kemana nih??
Tamara           : kita jalan dulu aja
Karin               : ya udah ayo
(mereka jalan menuju sekolah yang mereka tuju)

Naskah II
Liona              : ini sekolahnya bukan sih?
Fanya              : Iya dech kayanya
Andine            : ya udah tunggu apa lagi, kita masuk aja.
(mereka masuk ke sekolah itu, lalu mereka bertemu penjaga sekolah itu?)

Naskah III
Karin               : Maaf mba kita mau nanya apa boleh kita masuk ke dalam ?
Mba Lili          : Apa tujuan kalian dating ke sekolah ini ?
Karin               : Kita hanya ingin tahu tentang asal-usul sekolah ini
Mba Lili          : Silahkan tap jangan macam-macam di sini
Liona              : Baik mbak
(mereka jalan masuk sekolah itu)

Naskah IV
Andine            : ini kaca siapa sih? Bodo ah mending gue ambil aja dari pada gak ada yang pake
Andine            : eh tunggu (teriak)
Liona              : Loe dari mana sih?
Andine            : engga tadi tali sepatu gue lepas (gugup)
Tamara           : eh kita mau kemana nih ke kiri atau ke kanan
Liona              : kita ke kiri aja yuk
Yuli                  : Engga ah ke kanan aja
Fanya              : Udah ih jangan ributu kita ke kanan aja
Tamara           : Iya
Yuli                  : ya udah ayo
(mereka jalan turun ke bawah dan di tengah perjalanan merasa ada yang mengikuti)

Naskah V
Karin               : eh kayanya ada yang ngikutin kita deh
Yuli                  : Iya gue juga ngerasai hal yang sama
Tamara           : udah ih jangan ngomong-ngomong kaya gitu udah tau gue takut
Liona              : Ih kalian kan udah tau kalau aku penakut (merangkul)
Tamara           : Ih loe jangan-jangan pegang da
Fanya              : Ih udah deh jangan pada rusuh kaya gitu, tenang aja
Andine            : Iya ih
Karin               : udah kita lanjutin jalan aja
Yuli                  : eh kayanya kita belom dapetin petunjuk apa2 deh, gimana kalau kita mencar
                          aja
Tamara           : tapi takut
Andine            : udah deh gak usah takut
Yuli                  : ya udah ih gak usah takut
Karin               : tapi gue setuju kok sama loe Yul
Fanya              : Iya gue juga setuju kok Yul
Andine            : Ya udah ayo gue, Tamara sama Yuli lurus, kalian bertiga ke bawah. OK
Yuli                  : Ya udah Yuk.
(Mereka mendengar sesuatu benda yang jatuh)
(Kursi terjatuh)

Naskah VI
Tamara           : itu apa yang jatuh
Andine            : udah ih mungkin itu salah dengar aja
Yuli                  : Ya udah yu kita lanjutin jalan aja
(Mereka bertemu Fanya, Karin, Liona di atas)

Naskah VII
Liona              : eh guys kita gak nemuin apa2 sih
Yuli                  : sama kita juga
Karin               : kita istirahat dulu yu, cape tahu
Liona              : iya kita istirahat dulu, pliss
Tamara           : dimana istirahatnya
Andine            : di kelas itu aja ( nunjuk)
Merekapun istirahat di kelas itu dan Andine teriak begitu saja. (Andine sedang mengca dan ia melihat sosok aneh dibelakangnya)

Naskah VIII
Andine            : kesempatan ni (Ngaca)
Andine            : aaaaaaaaaaaaaa (teriak) (dan kaca itu pun jatuh)
Fanya              : Astagfirullah aladzim ada apa sih dine?
Karin               : Iya, ada apa sih sampe kedengaran keluar
Liona              : Lo dapat kaca ini dari mana ?
Andine            : mmmmm……gue nemu kaca ini
Yuli                  : Jangan bila lo nemu kaca itu di sekolah
Andine            : Iya, emang gue nemu di sekolah
Liona              : Din, lo lupa apa kata penjaga tadi yang di depan, kalau kita gak boleh ambil
                          Barang sembarangan
Andine            : Ya, kira gue itu mitos
Karin               : Tapi kenapa lo gk bilang kalau lo nemu kaca ini?
Yuli                  : kalau kaya gini caranya apa yang harus kita lakuin?
Fanya              : ya udah kalau kaya gini caranya mending kita pulang aja. Daripada nanti kita
                          terjadi apa-apa.
Karin               : gue setuju sama lo, yuk kita pulang.

Tiba-tiba terdengar suara perempuan
Hantu              : kenapa kalian mengambil kaca itu?
                          Kenapa kalian memecahkan kaca itu ?
                          Jawab pertanyaan saya
Andine            : ya, saya mita saya mengaku kalau saya salah, saya mohon jangan sakiti teman-
                          Teman saya.
Hantu              : Kalian harus mendapatkan hukuman yang setimpal atas apa yang telah kalian
                          Lakukan
Yuli                  : Tapi saya mohon jangan ambil kita
Fanya              : Andine mana ?
Liona              : Saya mohon jangan ambil teman saya Andine (teriak)

Mereka pun menyesal atas semua perbuatannya.


No comments:

Post a Comment

Mekanisme Kontraksi Otot

  Pada tingkat molekular kontraksi otot adalah serangkaian peristiwa fisiokimia antara filamen aktin dan myosin.Kontraksi otot terjadi per...

Blog Archive