Monday, January 8, 2018

ENAM MANTRA GAUL




1.Berani Beda
Beda pendapat, beda selera. Kenapa nggak ???
Yang beda nggak s’lalu buruk

2.Keberanian justru memicu kita menjadi lebih baik

3.Belajar terus
Zaman berjalan makin cepat, segala sesuatu yang baru, datang begitu cepat juga. Kalau kita lelet, malas-malasan, cuek, atau nggak mau tau, wah…. Bakal ditinggalin dan ketinggalan zaman.

4.Ngomong aja
Jangan diam aja, kalau punya ide atau ada yang kamu mau, ngomong aja sama ortu, sama guru, sama teman, justru jangan takut dikritik atau salah.

5.Nggak takut bersaing
Orang pintar makin banyak, kerjaan menantang makin banyak, tapi jumlah penduduk juga makin banyak, kalau mau sukses, mesti belajar bersaing dari sekarang, jangan takut kalah, takut gagal, coba lagi, coba lagi.

6.Jadi diri sendiri

Tiap orang memang beda punya gaya dan kepribadian masing-masing. Nggak ada yang ngelarang kita jadi diri sendiri. Tapi segala hal yang kita lakukan adalah tanggung jawab kita sendiri, bukan orang lain, jadi jangan pernah melakukan apapun yang akan kita sesali nantinya jangan mau jadi pengikut, terus sekali-kali kamu yang pegang komando.

No comments:

Post a Comment

Mekanisme Kontraksi Otot

  Pada tingkat molekular kontraksi otot adalah serangkaian peristiwa fisiokimia antara filamen aktin dan myosin.Kontraksi otot terjadi per...

Blog Archive