Tuesday, May 9, 2017

HARI TERAKHIR NENEK

                          


     Di hari itu nenek menderita penyakit kanker ,sebelumnya ga ada gejala gejala  kalau nenek menderita penyakit kanker .di hari sabtu minggu aku cerita sama nenek walaupun nenek tetap tertidur tapi aku yakin kalau nenek tetap mndengarku bercerita Dan keesokan harinya pagi pagi semua keluarga ku sudah berberes beres kursi untuk dipindahkan ke depan rumah .aku terbangun dan aku melihat mamah menangis di kamar nenek .dan aku menyadari bahwa ceritaku bersama nenek kemarin adalah hari terakhir aku bersama nenek .

No comments:

Post a Comment

Mekanisme Kontraksi Otot

  Pada tingkat molekular kontraksi otot adalah serangkaian peristiwa fisiokimia antara filamen aktin dan myosin.Kontraksi otot terjadi per...

Blog Archive